Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Mizutex.com — Pertama kali bahan ini hadir di katalog Mizutex, awalnya tidak yakin kalau akan mendapatkan respon baik dari konsumen. Seiring berjalannya waktu dan persediaan kain sudah habis, mulai banyak yang bertanya dan menunggu kehadirannya lagi. Inilah bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah.

Secara umum, bahan Ima Royal Platinum ini dapat digolongkan sebagai kain murah dengan spesifikasi yang ideal. Selain karena ketebalannya pas, tidak menerawang dan adem dipakai, namun juga kompatibel untuk pria maupun wanita.

Sudah banyak yang menggunakan bahan Ima Royal Platinum sebagai bahan jilbab dan gamis Syar’i. Lebih dari itu, kain yang juga termasuk keluarga katun ini cocok pula untuk baju koko atau gamis pria.

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain murah berkualitas by Mizutex

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain murah berkualitas by Mizutex

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Bahan Ima Royal Platinum seperti apa?

Bahan Ima Royal Platinum adalah kain dari keluarga katun yang memiliki ciri berupa tekstur kotak-kotak kecil pada permukaan kainnya. Karakteristik kainnya adalah ringan, namun tidak terlalu jatuh.

Sebagian orang menilai, bahan Ima Royal Platinum memiliki sedikit efek kilap, namun tidak terlalu mencolok. Mengkilapnya juga tidak seperti kain Maxmara polos, tapi lebih seperti bahan Balotelly. (Baca: Mengenal bahan Balotelly Ar-Raihan, kain tekstil kualitas superior).

Kesan yang dirasakan ketika berinteraksi dengan katun Ima Royal Platinum adalah adem dan tidak licin. Meskipun kainnya tergolong ringan, tapi tidak seperti bahan Wolfis yang jatuh dan flowy. Bahan Ima Royal Platinum bukanlah kain yang lunglai atau melambai, namun bukan juga disebut kain yang kaku. (Baca: Bahan Wolfis itu apa? Inilah keunggulannya yang harus anda ketahui).

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Membandingkan Ima Royal Platinum dengan Toyobo Original

Jika anda sudah familiar dengan bahan katun Toyobo Original, tentu akan lebih mudah membayangkan bagaimana grade untuk bahan katun Ima Royal Platinum.

Dari segi ketebalannya, dapat dikatakan sama dengan Toyobo Original.

Kalau dari segi kualitasnya, bagaimana?

Berbicara soal kualitas, mungkin sedikit relatif. Katakanlah, setara dengan harganya.

Sedangkan kalau ingin menilai dari segi kenyamanan, tentu bahan Toyobo Original lebih diutamakan.

Mengapa? Karena bahan Toyobo ini lebih terasa karakteristiknya sebagai kain yang memang dari serat alami tanaman kapas atau katun. (Baca: Apa itu kain katun asal-muasal dan proses pembuatannya?).

Bahan Ima Royal Platinum sendiri juga disebut bahan kain dari katun, namun komposisi bahan katunnya tidak seperti yang dimiliki oleh bahan Toyobo Original.

Secara karakteristik juga agak berbeda, dimana bahan Toyobo Original lebih jatuh, lembut dan lebih halus daripada Ima Royal Platinum. Ademnya juga unggul Toyobo Original. (Baca: Bahan katun Toyobo seperti apa? Jenis kain istimewa yang patut diketahui).

Bahan Toyobo import premium by Mizutex

Bahan Toyobo import premium by Mizutex

Walaupun, memang kalau mau jujur, sebenarnya Ima Royal Platinum lebih menarik tampilannya ketimbang Toyobo Original. Karena, Ima Royal Platinum memiliki tekstur yang menarik. Sedangkan Toyobo Original cenderung polos dan tak bertekstur.

Lagi-lagi ini tergantung tujuan personal setiap orang.

Mungkin juga perlu untuk diperjelas, bahwa Ima Royal Platinum ini adalah lebih tebal dan lebih kokoh pegangannya, jika dibandingkan dengan Ima Polos atau Ima Slub. Untuk mendapatkan gambaran secara lebih mendetail, silahkan merujuk pada laman Bagaimana membedakan katun Toyobo dan Katun Ima agar anda tidak terkecoh?

Secara garis besar, dengan adanya rangkaian penjelasan dari Mizutex, anda sudah bisa memahami dan bisa membayangkan. Serta, dapat mengetahui kelebihan dan kekurangannya jika dibandingkan dengan jenis kain yang lainnya.

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Perbedaan antara Ima Royal Platinum dan Ima Platinum

Ketika anda sudah mendengar nama Ima Royal Platinum, maka anda juga mungkin pernah mendengar yang namanya Ima Platinum (tanpa kata “Royal”). Dua jenis kain yang mirip dan penamaannya juga mirip, akan tetapi memiliki kualitas yang tidak sama.

Wujud kain antara keduanya identik sekali, namun ada perbedaan kualitas yang cukup jauh antara Ima Royal Platinum (IRP) dan Ima Platinum (IP).

Pernah ada pengalaman dari seseorang yang kepingin punya katun Ima Royal Platinum (IRP). Setelah beli dan barang diterima, ternyata kain yang didapat adalah Ima Platinum (IP), bukan Ima Royal Platinum (IRP).

Perbandingan Ima Royal Platinum (biru muted) dan Ima Platinum (hijau tosca tua) by Mizutex

Perbandingan Ima Royal Platinum (biru muted) dan Ima Platinum (hijau tosca tua) by Mizutex

Padahal, Ima Platinum (IP) kainnya mirip seperti kain sintetis dan sangat berbeda sekali dengan Ima Royal Platinum (IRP).

Karena merasa heran dengan wujud kain Ima Platinum (IP), maka dikiaskan dengan ucapan, “Kok kainnya ga seperti harga segitu ya?”

Harus diingat, bahwa ada juga yang suka dengan kedua jenis kain ini, baik Ima Royal Platinum (IRP) mupun Ima Platinum (IP).

Jika mengacu pada pengalaman Mizutex dalam dunia kain, umumnya orang akan lebih suka dengan Ima Royal Platinum (IRP). Karena lebih terasa kualitasnya dan lebih mencerminkan kain yang memiliki harga kisaran 40.000/m.

Oleh karena itu, jika memang bermaksud untuk membeli Ima Royal Platinum (IRP) baik online maupun online, halus tau dulu perbedaan antara Ima Royal Platinum (IRP) dan Ima Platinum (IP). Agar anda atau pelanggan anda tidak kecewa dengan jenis kain yang dipilih.

Nah, untuk lebih jelas tentang bagaimana perbedaan antara Ima Royal Platinum (IRP) Ima Platinum (IP), ataupun Ima Valentino (IV), silahkan menuju ke laman kami, Perbedaan antara Ima Platinum, Ima Royal Platinum dan Ima Valentino yang harus diketahui.

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Keunggulan katun Ima Royal Platinum

Setelah selesai membahas perbandingan katun Ima Royal Platinum dengan jenis kain yang lainnya, kini saat beralih untuk membahas beberapa keunggulannya. Secara sederhana, Mizutex membagi keunggulan Ima Royal Platinum dalam 3 poin, sebagaimana berikut ini:

Adapun poin pertama, yang patut diperbincangkan adalah karakteristiknya yang adem, halus dan tidak transparan. Tiga karakter ini tentu menjadi poin krusial yang paling dicari-cari oleh pelanggan Mizutex.

Jadi, kalau dibahasakan secara lugas, apa gunanya membeli bahan kain yang mahal, jika hanya bikin gerah, kasar dan transparan?

Terlebih, bagi rumah produksi fashion muslim seperti baju koko, jilbab dan gamis Syar’i. Tentu saja akan sangat mengandalkan karakter kain seperti yang dimiliki oleh Ima Royal Platinum. Adem, halus dan tidak transparan.

Katalog warna Ima Royal Platinum

Katalog warna Ima Royal Platinum

Adapun jika Ima Royal Platinum ini memiliki tekstur yang menarik, itu adalah nilai plus yang membuatnya semakin diminati. Sekaligus, menjadi poin kedua tentang keunggulan yang dimilikinya.

Katakanlah, toh sebenarnya tekstur Ima Royal Platinum ini hampir tidak kasat mata. Namun demikianlah kesan yang didapat dan faktanya banyak orang yang lebih suka dengan adanya tekstur tersebut.

Selanjutnya, poin ketiga yang menjadi keunggulan tersendiri bagi Ima Royal Platinum adalah harganya yang relatif murah. Setelah dua poin sebelumnya telah membuat orang merasa tertarik, maka dengan adanya poin ketiga ini akan membuat orang semakin tergiur untuk membelinya.

Hanya dengan harga kisaran 40.000/m anda sudah memiliki kain katun Ima Royal Platinum dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa bahan Ima Royal Platinum ini juga sebagai salah satu bahan favorit redaksi Mizutex. Karena telah terkumpul padanya beberapa kelebihan, sebagaimana yang telah dijabarkan diatas.

Kalau anda sendiri apakah juga menyukai bahan katun Ima Royal Platinum ini?

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah

Telah hadir kembali di katalog Mizutex, bahan kain berkualitas superior yang sangat dinanti-nanti, yaitu bahan kain katun Ima Royal Platinum. Sudah banyak pelanggan Mizutex yang mengharap kehadiran kembali jenis kain  elegan yang satu ini.

Agar tidak membuat kecewa mereka yang suka dengan katun Ima Royal Platinum ini, Mizutex kembali menghadirkannya dalam draft katalog produk.

Jika anda sedang mencari jenis kain berkualitas, yang memiliki tekstur menarik dan harga ekonomis, maka anda telah berada pada display yang tepat. Anda bisa memilih bahan katun Ima Royal Platinum sebagai kain favorit dan sangat direkomendasikan.

Pembelian dapat dilakukan melalui redaksi Mizutex, baik berupa meteran maupun roll-an. Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan pilihan warna dan harga terbaik.

Bahan katun Ima Royal Platinum, kain berkualitas dengan harga murah