Mizutex.com — Mencari referensi kain katun yang murah dan berkualitas bisa dibilang susah-susah gampang. Apalagi jika kurang berpengalaman tentang jenis-jenis kain katun, bukan harga murah yang didapat, tapi justeru kecewa yang anda dapat. Jual kain katun Ima polos original impor Jepang.

Khusus kain katun Jepang impor ini, banyak yang terkecoh. Soalnya, hampir sulit dibedakan yang benar-benar original dan yang KW. Banyak orang yang tergiur harga murah, termakan janji-janji penjual nakal dan ternyata mendapatkan barang yang tidak original.

Oleh karena itu, setiap anda berniat membeli kain katun Jepang impor, anda harus tau dulu spesifikasi kain katun ini. Baik jenisnya, namanya dan teksturnya.

Karena, untuk kain katun impor Jepang sendiri varian harga dan kualitasnya beragam. Supaya tidak terkecoh, penting bagi anda untuk mengetahui beberapa perbedaannya. (Baca: Bagaimana membedakan katun Toyobo dan katun Ima agar anda tidak terkecoh?).

Jual kain katun Ima polos original import Japan

Ima polos adalah kain katun yang adem, lebih ringan dan agak lebih tipis daripada kain katun Toyobo. Meski sama-sama impor Jepang, ada perbedaan harga yang cukup signifikan antara Ima polos dan Toyobo. Katun Ima polos dihargai lebih murah daripada katun Toyobo.

Oleh karena itu, jangan asal tergiur jika anda ditawari kain katun asli impor Jepang dengan harga murah meriah. Pastikan dulu, yang dimaksud kain katun Ima polos atau kain katun Toyobo, atau malah kain katun KW (palsu)?

Banyak orang yang kena tipu, niat mau membeli Toyobo yang harganya mahal, malah dapat kain katun KW. Bahkan ada pembeli yang ngeyel pernah dapat katun Toyobo dengan harga sangat murah, padahal itu sangat tidak mungkin!

Jual kain katun Ima polos original import Japan, dapatkan harga murah!
Perbandingan antara katun Toyobo import Japan dan katun Ima import Japan

Kedua kain ini (Ima dan Toyobo) hampir sulit dibedakan. Karena bahan kainnya sama-sama adem, halus, tidak kasar dan tidak bikin gerah di kulit. Tekstur kainnya jika dilihat juga hampir mirip. Kalau tidak pengalaman, dijamin pasti terkecoh. (Baca: Jual kain katun Toyobo asli impor dari Jepang).

Sebagai informasi tambahan, bahwa kain katun Ima ada dua jenis, Ima polos dan Ima Slub. Keduanya dijual dengan harga yang sama, namun cukup mudah dibedakan.

Bahan katun Ima Polos adalah bahan kain katun yang lebih tipis daripada katun Toyobo Original. Disamping itu, mungkin perlu ditegaskan bahwa katun Ima Polos ini terkesan semi menerawang. Artinya, pada warna-warna gelap di kain Ima Polos dapat dikatakan tidak menerawang, namun di warna-warna cerah seperti putih atau krem, katun Ima Polos mungkin akan terlihat menerawang.

Overall, katun Ima Polos adalah kain katun ekonomis yang sudah memiliki tempat di hati pelanggan dan penggemar bahan kain ekonomis berkualitas. Dikarenakan harganya yang ekonomis untuk rumah produksi, umumnya katun Ima Polos lebih diperuntukkan kepada fashion anak hingga dewasa pria atau bisa juga digunakan sebagai jilbab segi empat.

Mengapa membeli kain katun?

Kain katun memang sudah menjadi primadona di Indonesia. Apalagi disini termasuk dalam katagori daerah tropis. Kalau tidak pakai kain katun, rasanya cepat ngerasa gerah dan sumuk.

Kain katun merupakan jenis kain yang adem, halus, menyerap keringat dan tidak menerawang. Banyak yang mengakui, bahwa kain katun adalah jenis kain yang paling nyaman untuk dijadikan sebagai pakaian.

Kain katun dibuat dari bahan alami, yaitu dari serat kapas yang dipintal dan ditenun hingga menjadi lembaran kain. Jadi sangat wajar, jika kain ini menjadi kain yang paling nyaman dipakai dan dihargai lebih mahal daripada kain sintetis Polyester. (Baca: Apa itu kain katun, asal-muasal dan proses pembuatannya?).

Kain katun Ima polos untuk bahan jilbab dan gamis

Sebagai kain katun, Ima polos tentu sudah menjadi bahan kain yang sangat direkomendasikan untuk jilbab dan gamis. Jika produsen gamis merasa harga bahan kain katun Toyobo terlalu mahal, maka katun Ima polos bisa menjadi jalan alternatif.

Sesama kain katun Jepang impor, tentu kualitas bahan hampir sama jika ditinjau dari segi tekstur dan seratnya. Namanya juga sama-sama kain katun.

Perbedaannya baru terasa jika ditinjau dari sisi ketebalan serat kain, maka katun Toyobo tentu terasa lebih tebal.

Jika anda sedang mencari bahan kain katun impor Jepang dengan harga yang lebih terjangkau, Ima polos bisa menjadi pilihan tepat. Banyak produsen gamis yang sudah membuktikan kualitasnya. Di Mizutex.com anda bisa membeli bahan kain ini secara ecer, grosir maupun roll an. Transaksi pembelian semakin besar, harga yang didapat bisa lebih murah. [Rizal]