Mizutex.com – Adalah sebagai suplier kain online kami menyediakan aneka jenis kain termasuk keluarga kain katun. Jual kain katun Jepang asli dan original Japan Design hanya di Mizutex.com. Menyediakan penjualan eceran, grosir hingga roll an, dengan harga yang murah.

Kain katun Jepang asli dari label Japan Design

Japan Design merupakan brand kain katun Jepang yang sudah diakui akan kualitasnya. Meskipun sudah banyak brand katun Jepang KW yang ingin menyaingi label Japan Design, ternyata tidak membuat penggemarnya berguguran.

Kain katun Jepang asli dan original Japan Design telah sukses menumbuhkan kepercayaan pelanggannya dengan memberikan kualitas terbaik pada produksi kain katunnya.

Diantara keunggulan kain katun Japan Design adalah sebagai berikut:

Lebih tebal: Serat kain yang menyusun kain katun Jepang asli memiliki susunan serat lebih rapat dan ukuran benang katun lebih tebal.

Lebih halus: Tekstur kain yang lebih lembut daripada kain katun lokal, maupun katun Jepang KW.

Warna lebih awet: Kain katun Jepang asli dan original Japan Design memiliki warna yang lebih awet, tidak mudah pudar atau luntur.

Ciri-ciri kain katun Jepang asli dan original Japan Design

Diantara cara untuk mengetahui ciri-ciri kain katun Jepang asli dan original Japan Design adalah dengan melihat “label”-nya. Dapat anda temukan pada bagian tepi atau ujung kainnya.

Label kain katun Jepang asli dan original dapat ditemui pada setiap 2 meter kain katun Japan Design. Sebagai contohnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Kain katun Jepang asli dari label Japan Design

Kain katun Jepang asli dari label Japan Design

Adalah TOKAI SENKO, nama lainnya dari pabrik kain katun Japan Design. Berada di bawah naungan PT. Tokai Textprint Indonesia. (Baca: Beda antara katun Jepang dan katun Toyobo impor dari Jepang).

Adapun untuk kain katun Jepang KW biasanya tidak memiliki label pada sisi bawah kainnya. Kalaupun ada, tidak menyertakan nama PT. Tokai Textprint Indonesia.

Contoh kain katun Jepang KW

Contoh kain katun Jepang KW

Lebih spesifik lagi, bahwa kain katun Jepang KW ketika diraba, anda dapat merasakan kainnya lebih tipis atau lebih kasar daripada produk Japan Design. (Baca: Ciri dan keunggulan kain katun Jepang yang harus anda ketahui).

Motif kain katun Japan Design

Sebagai bahan kain yang istimewa dan banyak dicari, sayang sekali rasanya jika kain katun Japan Design tidak menyediakan motifnya yang menarik.

Oleh karena itu, tim Mizutex.com ingin memperlihatkan beberapa sampel kain katun Japan Design yang kami jual. Dan untuk saat ini, karena keterbatasan waktu dan tempat kami hanya bisa menampilkan motif katun Japan Design edisi September 2017.

Perlu diinformasikan, bahwa dari sekian motif yang kami tampilkan berikut ini hanyalah sebagian kecilnya saja. Karena motif selalu bertambah dan ketersediaannya juga terbatas. Adapun untuk draft lebih lengkap, silahkan menghubungi kontak kami. (Baca: Jual kain Balotelli murah, bahan gamis yang lagi ngetrend)

Jual kain katun Jepang asli dan original Japan Design hanya di Mizutex.com

Kami menjual kain katun Jepang dari label Japan Design. Selain katun Jepang motif, kami juga menyediakan katun Jepang polos, namun dari label berbeda. Kami juga menyediakan kain katun Toyobo, sebagai jenis kain katun yang diimpor langsung dari Jepang. Jika anda sedang mencari kain katun Jepang, baik yang motif maupun polos, sekarang anda berada di tempat yang tepat. Segera hubungi kami sekarang untuk mendapatkan harga terbaik.