Mizutex.com – Bahan Moscrepe tentu bukanlah jenis kain crepe yang asing di telinga pendengar pada saat ini. Khususnya, bagi pecinta kain crepe, baik itu di kalangan Ummahat, agen travel hingga rumah jahit dan konveksi. Penggemar kain ekonomis yang satu ini cukup banyak dan scope-nya cukup luas, mulai dari personal hingga instansi. Ada yang memilih kain crepe ini untuk seragam biro umrah atau travel dan mungkin ada juga yang memilihnya untuk seragam pengajian. Saat ini redaksi Mizutex mengajak anda untuk mengenal Bahan Moscrepe seperti apa? Ini keunggulan dan karakteristiknya secara lengkap.

Bahan kain Moscrepe seperti apa?

Bahan Moscrepe adalah jenis kain dari keluarga Crepe dengan tekstur yang mirip seperti ada butiran pasir yang tersusun di permukaan kain. Jika dilihat dari jarak dekat, memang seperti ada pasir-pasir yang menempel, padahal sebenarnya itu adalah bagian dari serat kain itu sendiri. Jenis bahan Moscrepe ada banyak, namun secara umum karakteristik kainnya adalah cukup tebal, rabaannya halus, tidak menerawang dan tergolong kain yang jatuh.

Jika anda berkesempatan untuk meraba bahan Moscrepe, anda akan benar-benar merasakan tekstur seperti butiran pasir yang menempel di telapak tangan. Meski demikian, Moscrepe adalah kain yang cukup halus, tidak terlalu kasar.

Bahan Moscrepe dapat dikatakan sebagai jenis kain crepe ekonomis yang dapat diandalkan. Hal ini mengingat harganya yang murah dan terjangkau, serta dengan spesifikasi yang bagus. Tak heran, jika kini mulai banyak yang menggandrungi bahan Moscrepe. Memang, bahan kain ini bukanlah pendatang baru, namun menurut kami, lama-kelamaan mulai banyak juga yang suka.

Kenapa?

Kalau pendapat subyektif dari redaksi Mizutex adalah: mungkin karena bahan Moscrepe ini sudah mulai ada peningkatan kualitas dari segi mutu produksinya.

Konon, kini sudah mulai banyak pabrik lokal yang mampu membuat aneka jenis kain murah yang berkualitas, salah satunya adalah bahan Moscrepe ini.

Mengapa bahan Moscrepe dapat diandalkan untuk kebutuhan fashion?

Lagi-lagi jawabannya adalah karena harganya yang ekonomis. Namun, sebenarnya lebih dari itu, yaitu pada spesifikasi kainnya yang cukup baik dan ada juga yang sangat baik (tergantung pada supplier kain tempat anda membeli bahan Moscrepe ini, red).

Bahan Moscrepe ini adalah bahan kain yang cukup jatuh, tidak menerawang, berserat pasir (crepe) jika diraba dan tidak bikin panas (pada jenis Moscrepe yang berkualitas).

Harga bahan Moscrepe cukup bersaing dengan Wolfis, yaitu 35.000/m dan itupun anda sudah mendapatkan jenis Moscrepe Premium yang kualitasnya bagus. Dibandingkan Wolfis, kain Moscrepe adalah lebih tebal. Akan tetapi, kain Moscrepe tidak bersifat jatuh banget dan ringan sebagaimana Wolfis. Harus diakui, Wolfis itu flowy banget jatuhnya, mirip seperti bahan Megumi.

Dan kalau anda ingin menandingi sifat jatuhnya kain Wolfis yang lemas dan flowy, namun juga dari jenis kain yang mirip dengan Moscrepe, maka anda bisa mencoba membandingkan Arabian Crepe Premium.

Kain Arabian Premium adalah jenis crepe yang teksturnya sama dengan Moscrepe, namun punya karakteristik yang jatuh banget, halus dan adem. (Baca: Bahan Wolfis itu apa? Inilah keunggulannya yang harus anda ketahui).

Bahan Moscrepe seperti apa?

Bahan Moscrepe adalah jenis kain dari keluarga Crepe dengan tekstur yang mirip seperti ada butiran pasir yang tersusun di permukaan kain. Jika dilihat dari jarak dekat, memang seperti ada pasir-pasir yang menempel, padahal sebenarnya itu adalah bagian dari serat kain itu sendiri. Jenis bahan Moscrepe ada banyak, namun secara umum karakteristik kainnya adalah cukup tebal, rabaannya halus, tidak menerawang dan tergolong kain yang jatuh.

Bahan Moscrepe seperti apa? Ini keunggulan dan karakteristiknya secara lengkap


Apakah bahan Moscrepe panas?

Bahan Moscrepe yang berkualitas adalah jenis kain crepe yang tidak panas, rabaannya halus, lembut dan sifatnya jatuh. Namun, dikarenakan jenis kain Moscrepe yang beredar cukup variatif grade kualitasnya, oleh karena itu harus pandai-pandai memilih tempat membeli kain ini. Kabar baiknya, saat ini telah tersedia bahan Moscrepe Premium yang kualitasnya sangat baik dan bisa diperoleh di Mizutex.


Apa bedanya Moscrepe dan Wollycrepe?

Bahan Moscrepe memiliki tekstur crepe yang jelas dan dapat dilihat dengan mudah, yaitu tampak seperti butiran-butiran pasir yang tersusun di permukaan kain. Atau juga dapat dikatakan, bahwa Moscrepe memiliki tekstur yang mirip banget dengan kulit jeruk (crepe). Adapun bahan Wollycrepe, serat jeruk (crepe) yang dimilikinya tidak terlalu mencolok sebagaimana yang dimiliki oleh Moscrepe, serta kainnya lebih tipis, lebih ringan dan lebih jatuh.


Moscrepe Premium seperti apa?

Bahan Moscrepe Premium adalah jenis kain Moscrepe yang mutu dan kualitasnya jauh lebih baik daripada Moscrepe versi murah. Jika sudah diketahui bahwa bahan Moscrepe versi murah itu kasar, panas dan tidak jatuh, maka berkebalikan dengan Moscrepe Premium. Dijamin, anda dapat membedakan dengan mudah antara Moscrepe Premium dan Moscrepe versi murah. Karena Moscrepe premium memiliki karakteristik kain yang jatuh, halus, lembut dan tidak panas. Disamping itu, Moscrepe Premium kainnya tidak tipis dan tidak menerawang.


Apakah bahan Moscrepe tipis?

Kain Moscrepe yang dijual oleh Mizutex tidaklah tipis, bahkan ia cukup tebal dan sedikit lebih tebal jika dibandingkan jenis-jenis kain untuk gamis pada umumnya. Moscrepe juga memiliki kerapatan serat yang sangat baik, sehingga tidak akan menerawang. Saat ini pun telah tersedia Moscrepe Premium di Mizutex, dengan keunggulan kainnya berupa adem, jatuh dan halus.

Perbedaan bahan Moscrepe dan Arabian Crepe seperti apa?

Jika anda masih bingung untuk membedakan antara bahan Moscrepe dan Arabian Crepe, maka pada kesempatan ini Mizutex akan memberikan jawabannya. Bahwa, antara bahan Moscrepe dan Arabian Crepe itu sama saja. Meskipun dilihat dari berbagai sisi.

Baik bahan Moscrepe maupun Arabian Crepe, keduanya memiliki tekstur yang sama persis. Oleh karena itu, jika ingin membedakan keduanya hanya dengan melihat atau hanya melalui foto, maka bisa dipastikan akan sangat kesulitan.

Untuk mengetahui perbedaannya adalah dengan cara menyentuh dan memegangnya secara langsung. Dengan cara ini anda betul-betul dapat merasakan perbedaannya secara karakteristik dan sifat kainnya.

Mengenal kain crepe lebih dekat dan seperti apa penjelasannya secara detail
Bahan Moscrepe Premium by Mizutex

Disamping bahan Moscrepe dan Arabian Crepe, ada satu lagi jenis kain Crepe yang teksturnya mirip, yaitu Amunzen Crepe.

Adapun untuk bahan Moscrepe sendiri ada Moscrepe Premium dan ada Moscrepe versi murah.

Jika boleh diurutkan berdasarkan grade kualitas, maka bisa dimulai dari Moscrepe biasa (versi murah), Moscrepe Premium, Amunzen Crepe dan Arabian Crepe Premium.

Singkat kata, tidak ada perbedaan antara Moscrepe hingga Arabian Crepe Premium, kecuali adalah pada peningkatan kualitas di setiap kainnya. Keempatnya, memiliki tampilan serat kain yang sama, yaitu tampak seperti butiran-butiran pasir yang tersebar di seluruh permukaan kainnya. Akan tetapi, tingkat kehalusan pada setiap kain crepe tersebut adalah berbeda. (Baca: ketahui Bahan katun yang bagus apa aja? Berikut ini jenis dan ciri-cirinya dijelaskan lengkap).

Penting untuk diketahui, bahwa kualitas kain-kain Crepe yang telah Mizutex sebutkan disini mungkin sangat berbeda mutunya di setiap toko-toko kain yang lain. Dan Acuan ini hanya berlaku untuk produk-produk kain yang dijual oleh Mizutex.

Jika hanya dilihat, tak mungkin ada yang bisa membedakan mana bahan Moscrepe biasa, Moscrepe Premium, Amunzen dan Arabian Crepe Premium. Namun setelah diraba dan dipegang, baru ketahuan bedanya. Bahan Moscrepe Premium adalah lebih jatuh dan halus. Lebih-lebih bahan Arabian Crepe, kain ini jatuh banget, adem dan lembut banget. Lembutnya seperti selembut katun Rayon Premium. (Baca: Bahan Rayon seperti apa? Anda akan terkejut betapa adem & lembutnya kain ini).

Perbedaan Wollycrepe dan Moscrepe.
Perbedaan bahan Wollycrepe dan Moscrepe by Mizutex

Perbedaan bahan Wollycrepe dan Moscrepe seperti apa?

Perbedaan bahan Wollycrepe dan Moscrepe secara mendasar adalah sebagaimana yang terlihat pada gambar diatas. Dapat dijabarkan, bahwa Wollycrepe adalah salah satu jenis kain crepe yang paling kecil-kecil tekstur crepe-nya. Kain Wollycrepe juga teraba halus dan mungkin yang paling halus rabaannya dibandingkan dengan jenis kain crepe yang lainnya.

Adapun bahan Moscrepe, memiliki tekstur butiran pasir yang sangat jelas, namun bukan berarti ukurannya besar-besar. Yang pasti, bahwa tekstur kain Moscrepe itu tampak seperti butiran-putiran pasir yang menempel di seluruh permukaan kain. Tekstur crepe yang dimiliki Moscrepe adalah lebih mencolok daripada Wollycrepe. Pembahasan tentang perbedaan bahan Wollycrepe dan Moscrepe selengkapnya akan dibahas oleh redaksi Mizutex dalam artikel berikutnya. Insya Allah. (Baca: Bahan Wollycrepe itu apa? Ciri dan keunggulannya yang harus anda tau).

Bahan Moscrepe Premium

Jujur, pertama kali bahan Moscrepe ini ada, kami merasa tidak percaya diri untuk menjualnya. Selain harganya cukup mahal, sepertinya tidak ada kelebihan yang patut dibanggakan kecuali sekedar seratnya yang unik. Apalagi, kala itu kain Arabian Crepe Premium (versi Moscrepe yang bagus, red) masih terbilang cukup mahal, sehingga banyak konsumen yang mundur untuk membeli.

Namun, dengan adanya Moscrepe Premium di katalog produk Mizutex dengan mutu dan kualitas yang baik, kami percaya diri untuk memperkenalkannya dan menawarkannya kepada pelanggan setia Mizutex. Apalagi kini sedang ada harga diskon, tentu akan dapat menarik perhatian para konsumen baru.

Pertanyaannya, bahan Moscrepe Premium yang tersedia di Mizutex seperti apa?

Alhamdulillah, Moscrepe yang kami jual termasuk grade yang baik dan sangat baik. Yaitu yang kami sebut dengan Moscrepe Premium dan Arabian Crepe Premium. Keduanya adalah pengganti bagi jenis kain Moscrepe versi lama yang kasar dan mahal.

Kini, Moscrepe Premium yang dijual oleh Mizutex adalah jenis Moscrepe yang tidak panas, tidak kasar, rabaannya halus dan sifatnya jatuh. Dan yang lebih penting adalah kain ini tidak menerawang.

Masih belum percaya dengan kualitasnya?

Silahkan diorder sekarang juga. Harganya cuma 35.000/m dan itu adalah Moscrepe Premium!

Tidak kasar, tidak panas, tidak nerawang dan bahannya jatuh.

Karakteristik bahan Moscrepe Premium seperti apa?

Lain dulu, lain sekarang. Jika membicarakan karakteristik Moscrepe Premium, maka akan sangat panjang lebar. Sebagai kesimpulannya, bahwa bahan Moscrepe Premium yang dijual oleh Mizutex adalah jatuh, halus, cukup ringan dan tidak menerawang. Disamping itu, Moscrepe Premium di Mizutex adalah jenis kain yang memiliki serat yang rapat dan tidak bikin panas.

Adapun untuk karakteristik Arabian Crepe Premium (versi Moscrepe yang paling superior) adalah sangat jatuh, lembut sekali, halus dan kelembutannya mirip-mirip dengan katun Rayon. Arabian Crepe Premium memiliki ketebalan yang hampir sama dengan Moscrepe Premium, namun memiliki perbedaan grade kualitas.

Lebih detail tentang Moscrepe Premium

Menilik lebih detail tentang Moscrepe Premium, bisa digambarkan bahwa kain Moscrepe ini adalah sedikit melar. Tingkat elastisitasnya sebenarnya kecil, artinya tidak melar 4 arah, namun hanya melar di 2 arah, yaitu pada sudut horizontal atau vertikal saja dan itupun hanyak sedikit.

Jika dibandingkan dengan Crezia Crepe, tentu masih sangat jauh tingkat kelenturannya. Karena kain Crezia Crepe adalah jenis kain crepe yang sangat melar dan elastisitasnya ada di 4 arah.

Demikian pula dengan bahan Arabian Crepe Premium, kain ini juga agak melar sedikit namun lebih ke 4 arah. Tingkat elastisitasnya pun masih jauh berada di bawah bahan Crezia Crepe.

Meskipun Moscrepe Premium dan Arabian Premium adalah kain yang agak lentur dan sedikit melar, namun kedua kain tersebut dapat mempertahankan kepadatan seratnya. Sehingga kedua kain crepe ini masih dapat dikatakan bukanlah kain yang menerawang atau tembus pandang.

Sebagai catatan tambahan, bahwa untuk Arabian Premium yang dijual Mizutex adalah jenis kain crepe yang sangat lemas dan jatuh. Oleh karena itu, bagi yang tidak suka dengan kain yang nempel di badan, perlu untuk dipertimbangkan jika menggunakan bahan Arabian Crepe Premium sebagai gamis. (Baca: Bahan Megumi seperti apa? Jenis kain berkualitas yang belum banyak orang tau).

Bahan Moscrepe seperti apa ? Ini keunggulan dan karakteristiknya secara lengkap. Contoh bahan moscrepe yang harus anda ketahui. Ini adalah contoh bahan moscrepe premium. Detail bahan Moscrepe: Memiliki tekstur seperti butiran pasir. Foto by Mizutex.
Contoh bahan Moscrepe Premium dan Arabian Crepe Premium by Mizutex

Keunggulan Moscrepe Premium

Setiap bahan kain yang dijual di Mizutex, tentu akan memiliki keunggulan yang tersendiri dan berbeda-beda pada setiap jenis kainnya. Karena, pada umumnya setiap jenis kain tidaklah dibuat untuk menjadi kain all in one. Ada segmen-segmen khusus yang perlu diperhatikan.

Misalnya, katun Ima Polos dan katun Rayon Premium. Kedua kain ini biasanya diperuntukkan untuk baju anak, baju gamis anak, baju tidur, untuk kemeja pria atau untuk baju-baju santai di rumah. Sedangkan bahan Moscrepe, adalah diperuntukkan untuk jilbab dan gamis Syar’i. Bahkan, ada juga yang menggunakan bahan ini untuk baju koko pria.

Pernah ada tawaran dari salah satu biro travel yang ingin memesan kain Moscrepe di Mizutex. Bahwa mereka membutuhkan kain ini dalam jumlah besar untuk seragam umrah. Nah, Jika anda dapat melihat peluang ini, tentu akan sangat menguntungkan. Belum lagi di Mizutex ada harga dan diskon khusus bagi mereka yang memesan Moscrepe Premium dalam jumlah yang besar. (Baca: Musim produksi menjelang Ramadhan dan Idul Fithri telah datang, punya rekomendasi kain apa?).

Keunggulan Moscrepe Premium adalah cocok di hampir segala segmen. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Untuk baju koko bisa dan untuk jilbab-gamis Syar’i pun bisa. Kain ini dapat menjadi referensi pula untuk seragam keluarga. (Baca: 10+ bahan baju yang bagus dan contohnya yang harus anda ketahui).

Bahan Moscrepe ini memang tidak jatuh banget seperti Arabian Premium. Namun, justeru disitulah keunggulannya, karena bisa cocok juga untuk koko pria. Lain halnya dengan Arabian Crepe Premium yang menurut kami kalau digunakan untuk koko pria mungkin tidak terlalu cocok, karena bahan Arabian Premium terlalu bersifat jatuh.

Keunggulan Moscrepe Premium dan Arabian Crepe Premium lainnya adalah pada tekstur jeruknya. Kain ini tergolong unik dan stand out dengan adanya tekstur jeruk yang seperti butiran pasir. Meskipun, dikatakan bahwa kain ini agak melar, namun masih terbilang wajar. Terlebih, harga yang ditawarkan pun masih tergolong terjangkau dan masih lebih murah daripada bahan katun Toyobo. (Baca: Bahan katun Toyobo seperti apa? Jenis kain istimewa yang patut diketahui).

Kain ini sangat direkomendasikan bagi usaha tekstil rumahan, penjahit hingga konveksi. Dengan memanfaatkan keunikan tekstur yang dimilikinya, mungkin bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

Kekurangan bahan Moscrepe

Seperti apa kekurangan bahan Moscrepe? Mungkin bagi sebagian orang, kekurangan yang dimiliki oleh Moscrepe ini justeru dianggap sebagai salah satu kelebihannya. Mengapa? Karena Moscrepe yang dijual oleh Mizutex adalah tergolong agak tebal.

Memang, dapat disimpulkan, bahwa ketebalannya sedikit melebihi daripada jenis-jenis kain gamis pada umumnya. Dapat dikatakan, bahwa Moscrepe terasa lebih tebal, bahkan dari kain Amunzen sekalipun.

Namun, perlu diketahui, bahwa tingkat ketebalan Moscrepe ini sebenarnya masih tergolong wajar. Dan bisa jadi bagi mereka yang terbiasa menggunakan kain Wollycrepe akan menganggap Moscrepe ini terlalu tebal. Memang betul jika dikatakan, bahwa Moscrepe tidak cocok untuk jilbab segi empat, karena mungkin akan terlalu berat. Bahan kain ini pun lebih cocok jika diperuntukkan sebagai bahan jilbab bulat atau bahan gamis Syar’i.

Pada sebagian produk Moscrepe versi murah, biasanya bertekstur sangat kasar, panas dan tidak nyaman jika bersentuhan dengan kulit. Tidak hanya itu, kekurangan bahan Moscrepe yang versi murah adalah karakteristiknya yang lebih kaku dan tidak jatuh. Sehingga, terkesan kurang natural jatuhnya jika digunakan untuk bahan jilbab atau gamis Syar’i.

Sangat berbeda dengan Moscrepe Premium yang dijual oleh Mizutex, yang memiliki karakteristik yang halus, lembut dan jatuh. Terlebih jenis kain Arabian Premium yang teksturnya sama saja dengan Moscrepe, kainnya itu jauh lebih jatuh dan lebih lembut lagi.

Mungkin seputar itu saja kekurangan bahan Moscrepe yang dapat Mizutex jabarkan kepada anda. Kurang atau lebihnya, mungkin akan sangat berbeda jika anda mengunjungi bebebrapa toko yang menjual bahan Moscrepe ini.

Detail bahan Moscrepe: Memiliki tekstur seperti butiran pasir. Foto by Mizutex

Sudahkah anda memiliki bahan Moscrepe Premium yang berkualitas?

Demikianlah penjelasan detail yang dapat Mizutex sampaikan kepada pembaca. Semoga dapat menjadi referensi yang tepat untuk mereka yang sedang mencari jenis bahan kain yang tepat sesuai kebutuhan.

Jika anda ingin mencari supplier bahan kain polos berkualitas, kini anda telah berada di tempat yang tepat. Mizutex adalah toko kain online yang menjual berbagai jenis kain polos berkualitas, mulai dari yang ekonomis hingga yang eksklusif. (Baca: 29+ jenis kain dalam industri tekstil dan karakteristiknya dibahas lengkap).

Jika anda adalah penulis, menjadi kontributor di salah satu website publisher atau sedang mengelola toko online, jangan lupa untuk menyebutkan sumber dari Mizutex.com ketika mengambil konten (foto atau artikel) dari website ini. Hal ini adalah sebagai bentuk realisasi dari tanggung jawab intelektual yang harus dijaga.

Antara bahan Moscrepe dan Arabian Crepe

Kain Moscrepe dan Arabian Crepe adalah jenis bahan kain yang masuk dalam keluarga Crepe, sebagaimana halnya Wollycrepe dan Bubble Crepe. Namun, kain ini memiliki ciri khas tersendiri daripada keluarga Crepe yang lainnya. Hingga saat ini, Mizutex masih menjual kedua kain ini, dikarenakan permintaan pasar yang terus stabil.

Keunggulan khusus yang dimiliki oleh kain Moscrepe dibanding saudaranya, adalah serat kainnya yang agak melar ketika ditarik. Moscrepe kainnya agak tebal dan tidak transparan. Kainnya juga jatuh sebagaimana saudara-saudara Crepe yang lainnya. Kalau dijadikan jilbab dan gamis Syar’i, insya Alloh tidak akan bikin gerah. (Baca: Daftar bahan kain rekomendasi untuk menyambut bulan Ramadhan & ‘Idul Fithri).

Bahan Wollycrepe itu apa? Ciri dan keunggulannya yang harus anda tau
Bahan Wollycrepe premium by Mizutex

Apa itu keluarga Crepe?

Sebagai informasi tambahan, bahwa bahan kain Crepe adalah bahan kain yang memiliki tekstur seperti kulit jeruk. Jenis kain keluarga Crepe ini ada banyak variannya. Diantaranya adalah Diamond Georgette, Ceruti, Bubble Crepe, Wollycrepe, Moscrepe, Arabian Crepe dan masih banyak lagi.

Meskipun sama-sama keluarga Crepe, setiap varian kain Crepe yang ada belum tentu memiliki rentang harga yang sama. Masing-masing punya keunggulan bahan, jenis tekstur dan sifat kain yang tersendiri. Itulah mengapa pada sebagaian kain Crepe harganya bisa lebih mahal, namun banyak juga yang harganya murah. (Baca: Jenis bahan kain Crepe itu apa aja? Penjelasan dan gambarnya lengkap).

Perbedaan Wollycrepe, Moscrepe dan Bubble Crepe

Pada kesempatan yang terbatas ini, tim Mizutex.com ingin memberikan sedikit penjelasan untuk membedakan 3 jenis kain Crepe, yaitu Wollycrepe, Bubble Crepe dan Moscrepe.

Ketiga kain ini memiliki ciri khas yang sama, yaitu tekstur kulit jeruk. Akan tetapi setiap kain memiliki perbedaan yang signifikan, terutama pada kain Bubble Crepe.

Dimulai dari kain Wollycrepe, merupakan jenis kain Crepe yang tekstur kulit jeruknya paling halus, daripada jenis Crepe yang lainnya. Detail teksturnya dapat dilihat pada gambar berikut.

Kedua, Moscrepe, adalah anggota keluarga Crepe dengan tekstur jeruk seperti butiran pasir yang tersusun. Tekstur Crepe-nya terlihat lebih jelas dibandingkan Wollycrepe. Lebih dari itu, kain ini memiliki sifat yang sedikit elastis 1 arah ketika ditarik. Detail teksturnya dapat dilihat pada gambar Mizutex diatas.

Ketiga, Bubble Crepe dengan tekstur kulit jeruk yang sangat nampak jelas. Jenis bahan ini ada yang bilang kainnya agak melar. Menurut hemat saya, melar yang dimiliki oleh kain Babble Crepe diperoleh dari tekstur jeruknya yang saling melonggar ketika ditarik. (Baca: Jual kain Bubble Crepe untuk bahan gamis dan jilbab)

Bahan kain Bubble Crepe itu apa? Cari tau apa keunggulan dan karakteristiknya
Bahan Bubble Crepe jenis kain yang ringan dan jatuh by Mizutex.com

Keunggulan kain dari keluarga Crepe

Setiap kain tentu memiliki keunggulan yang tersendiri. Adapun kain Moscrepe unggul di tekstur jeruk, kainnya yang agak lentur dan agak tebal.

Kain Moscrepe dapat dikatakan sebagai bahan kain dengan harga yang cukup terjangkau. Kain ini sangat direkomendasikan bagi usaha tekstil rumahan, untuk dijadikan sebagai bahan jilbab dan gamis Syar’i. Dengan memanfaatkan keunikan teksturnya, mungkin bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Sudahkah anda tau seperti apa keunggulan kain Moscrepe dan Arabian Crepe untuk bahan gamis Syar’i

Jika anda sedang mencari kain polos dengan tekstur kulit jeruk, bahan kain Moscrepe bisa dijadikan sebagai salah satu referensi anda. Jenis kain ini tidak bikin gerah ketika dijadikan jilbab dan gamis Syar’i. Kainnya tebal, jatuh, tidak bikin gerah tidak menerawang. Jika anda berminat, silahkan hubungi tim Mizutex.com

Catatan: Kini telah ada bahan kain Moscrepe Premium dan Araban Crepe Premium dengan karakteristik kain yang adem, jatuh, tidak menerawang dan tidak bikin gerah. Silahkan menghubungi admin Mizutex.com untuk mendapatkan pilihan warna dan penawaran harga terbaik.

Tanpa terasa, kita telah sampai pada penghujung pembahasan tentang Bahan Moscrepe seperti apa? Ini keunggulan dan karakteristiknya secara lengkapTerima kasih telah membaca artikel kami hingga usai dan kami sangat mengharap jika setiap artikel yang kami buat dapat memberikan banyak manfaat kepada anda yang sedang mempelajari tentang seluk-beluk bahan kain berkualitas. Jika anda ingin bertanya atau sekedar menyapa, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar atau bisa juga mengubungi admin Mizutex sekarang. [Rizal]

Artikel Terkait: