Mizutex.com – Kain Wolfis merupakan jenis kain yang fenomenal. Kain dengan harga yang ekonomis, namun memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan. Banyak konveksi rumahan yang menjadikan kain Wolfis sebagai bahan andalan mereka. Selain dapat menekan biaya produksi, bahan juga ini banyak diminati oleh konsumen. Jual kain Wolfis untuk bahan jilbab dan gamis polos.

Sekilas tentang bahan kain Wolfis

Kain wolfis memiliki nama asli Wool Peach. Karena lidah orang Indonesia susah untuk mengucapkannya, kemudian disederhanakan pengucapannya menjadi “Wolfis”. Kain Wolfis ini kalau menurut saya bisa dibilang kainnya netral, tidak punya ciri khas tersendiri. (Baca: Bahan Wolfis itu apa? Inilah keunggulannya yang harus anda ketahui).

Berdeda halnya dengan keluarga kain Crepe, katun Linen Look dan Balotelli. Secara sekilas, orang akan mudah sekali mengenali ketiga jenis kain tersebut, karena memiliki ciri khas dan tekstur khusus. Misalnya, pada kain Crepe, mudah sekali dikenali dengan adanya tekstur seperti kulit jeruk pada permukaan kainnya. (Baca: Jual kain Moscrepe dan Arabian Crepe untuk bahan gamis Syar’i).

Kain Wolfis ini karakternya lemas dan jatuh. Rabaannya cukup halus, terutama bahan kain Wolfis dengan grade A (Wolfis Premium).

Bahan Woolpeach (Wolfis) Premium by Mizutex
Bahan Woolpeach (Wolfis) Premium by Mizutex

Mizutex.com menjual kain Wolfis dengan bahan kain yang lebih lembut dan halus daripada yang beredar di pasaran. Namun sayang, untuk saat ini kami hanya melayani pembelian kain Wolfis grade A dengan transaksi minimal 1 roll.

Bahan kain Wolfis ini kalau sudah dibuat jilbab dan gamis, ternyata kain ini tidak memimbulkan efek gerah di kulit. Kainnya nyaman dan jatuh.

Overall, kain wolfis adalah bahan kain yang cukup memuaskan.

Cara mengenali kain Wolfis

Supaya lebih jelas tentang kain Wolfis, terutama yang sedang mencari referensi bahan kain, berikut coba saya paparkan gambarannya secara umum.

Bagi yang belum pernah melihat dan meraba langsung kain Wolfis, mungkin bisa diingat-ingat lagi dulu ketika masih PKL (praktek kerja lapangan). Biasanya kain ini dijadikan sebagai bahan untuk rok warna hitam punya anak-anak PKL.

Meskipun tidak semuanya, tapi beberapa kali ketemu yang namanya seragam PKL, biasanya untuk bawahannya manggunakan kain Wolfis. (Baca: Ciri dan keunggulan kain Wolfis sebagai bahan gamis Syar’i).

Jual kain Wolfis untuk bahan jilbab dan gamis polos

Bagi anda yang sedang mencari bahan jilbab dan gamis, kain Wolfis cocok untuk dijadikan pilihan. Harganya ekonomis, namun karakter kainnya juga nyaman ketika dipakai. Mizutex.com menjual kain Wolfis dengan harga yang murah. Jika berminat, langsung aja cek katalog kain di Mizutex.com dan segera hubungi kami. [Rizal]