Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Mizutex.com — Sebelum memutuskan untuk membeli bahan kain, sebagai pembeli yang cerdas tentu akan mempelajari dulu jenis-jenis kain yang dijual di pasaran. Kali ini, secara eksklusif Mizutex ingin mengajak anda untuk membuka wawasan tentang Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang.

Pada kesempatan yang lalu, saya pernah membahas topik tentang, “7 jenis bahan kain baju yang bisa diperoleh dengan harga murah”. Yang mungkin dari artikel tersebut bisa anda jadikan sebagai panduan sederhana dalam memilih bahan kain sesuai kebutuhan.

Selain itu, saya juga telah menyajikan secara lengkap artikel penting untuk menambah wawasan anda tentang bahan katun.

Mengapa wawasan tentang jenis bahan katun ini penting? Karena, sebagaimana yang sudah maklum diketahui, bahwa bahan katun yang dijual di pasaran sangat banyak variannya. Terdapat banyak sekali KW dan grade kualitas yang berbeda-beda. Jika minim wawasan, dikhawatirkan anda akan salah membeli bahan katun atau justeru mendapatkan kualitas bahan yang mengecewakan.

Lebih lengkapnya bisa dilihat pada artikel, “Jenis bahan katun yang bagus dan ciri-cirinya dijelaskan lengkap disini”.

Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Sekilas tentang bahan kain Balotelli?

Bahan kain Balotelli adalah bahan kain yang memiliki tekstur khas berupa kotak-kotak kecil yang membentuk garis-garis. Pola garis-garis tersebut kalau dilihat dari kejauhan akan kembali membentuk skema kotak-kotak yang lebih besar dan tersusun teratur.

Ciri khas yang dimiliki kain Balotelli membuatnya mudah untuk dikenali dan dibedakan dengan bahan kain yang lain.

Sebagai infomasi tambahan, bahwa bahan kain Balotelli saat ini sudah mulai diincar banyak orang. Memang, patut diakui kalau kain Balotelli ini bahannya bagus dan cukup memuaskan.

Kainnya tidak menerawang, halus dan cocok untuk bahan baju koko pria, jilbab dan gamis Syar’i. Pembahasan lengkap tentang spesifikasi dan karakteristik kain Balotelli dapat dilihat pada artikel saya, Bahan Balotelli itu apa? Keunggulan dan karakteristiknya untuk gamis Syar’i.

Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Kain Balotelli yang mana yang paling bagus?

Pertanyaan yang sangat bagus.

“Jadi apakah bahan Balotelli ini jenisnya banyak…?”

Yups, mungkin lebih tepatnya dapat dikatakan, bahwa bahan kain Balotelli ini kualitasnya bermacam-macam.

“Bukannya kain Balotelli itu ya sebegitu-gitu aja…?”

Benar sekali, bahan kain Balotelli itu adalah seperti yang anda lihat pada gambar di Mizutex.com

Akan tetapi, pernahkah anda tau sebelumnya, bahwa bahan kain Balotelli ini kualitasnya ternyata ada bermacam-macam? Tampilan boleh sama, tapi setelah dirasakan dengan sentuhan, ternyata berbeda jauh sekali.

Nah, ketika anda keliru dalam membeli kain Balotelli, maka anda akan kecewa dengan kualitasnya. Jika asal membeli, mungkin anda akan mendapatkan bahan Balotelli biasa yang cenderung agak kasar. (Baca: Mengapa bahan Balotelli yang satu ini menjadi kain yang diunggulkan?).

Perbedaan jenis kain Balotelly by Mizutex
Varian jenis bahan Balotelli, serupa namun berbeda kualitas. Foto by Mizutex.

Inilah Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Sejauh yang saya ketahui setelah cukup lama bergelut di dunia kain, saya mendapatkan, bahwa bahan kain Balotelli ini ada 3 tingkatan kualitas bahan.

1. Bahan Balotelli original

Pertama, bahan kain Balotelli biasa (original). Jenis yang pertama ini, ketebalannya cukup baik. Dan memang semua jenis kain Balotelli yang saya temui umumnya dapat dikatakan memiliki ketebalannya yang sama. Yang membedakan adalah karakteristik bahan kainnya. Dimana bahan kain Balotelli biasa cenderung agak kaku, tidak jatuh dan agak kasar.

Bahan kain Balotelly biasa by Mizutex 2
Bahan kain Balotelli original

2. Bahan Balotelli grade A

Kedua, bahan kain Balotelli grade A. Jenis yang kedua ini adalah lebih baik daripada grade yang pertama. Perbedaan kualitasnya sangat terasa ketika disentuh. Rabaannya lebih halus dan lebih jatuh. Selain itu, bahan kainnya tidak kaku seperti kain Balotelli biasa. Sangat disarankan, setidaknya anda membeli bahan kain Balotelli grade A agar anda tidak kecewa. Sebab, hasil jepretan foto mungkin sama, dan sangat berbeda ketika diraba secara langsung.

Bahan kain Balotelly grade A by Mizutex
Bahan kain Balotelli grade A by Mizutex

3. Bahan Balotelli Ar-Raihan grade A+

Ketiga, bahan kain Balotelli Ar-Raihan. Jenis yang ketiga ini masing jarang terdengar, padahal kualitasnya sangat baik dan berada diatas jenis Balotelli yang lainnya. Mungkin banyak yang menganggap bahwa Balotelli Ar-Raihan terbilang agak mahal dan cenderung lari jika ditawarkan jenis Balotelli yang satu ini. Mungkin masih banyak yang belum keluar dari paradigma Balotelli versi murah, dimana kainnya yang kaku dan kasar. Padahal, Balotelli Ar-Raihan ini sangat berbeda.

Dikarenakan bahan Balotelli Ar-Raihan ini secara ciri-ciri dan tekstur adalah sama persis dengan bahan Balotelli pada umumnya, karena itulah saya menyebutnya “Balotelli grade A+”. Grade yang ketiga ini, adalah lebih halus, lebih adem, lebih jatuh dan lebih lemas daripada bahan Balotelli grade A (yang kedua).

Bahan Balotelly Ar-Raihan grade A+ (penerus Zegna Italiano) by Mizutex
Bahan Balotelly Ar-Raihan grade A+ (penerus Zegna Italiano) by Mizutex

Dari ketiga jenis bahan kain Balotelli ini, saya putuskan bahwa Balotelli Ar-Raihan adalah jenis kain balotelli yang terbaik. Harga dari ketiga kain Balotelli diatas mungkin hanya terpaut sedikit. Namun, demi kenyamanan berbusana, Balotelli Ar-Raihan adalah pilihan yang sangat direkomendasikan.

Perlu diingat, mungkin standarisasi “grade” pada kain Balotelli di setiap toko akan berbeda-beda. Boleh jadi, Balotelli grade A di toko sebelah tidak lebih bagus daripada Balotelli biasa di penjual yang lain. Ada baiknya, sebelum anda membeli kain Balotelli agar mengeceknya secara langsung. Memang, perbedaan diantara ketiganya tidak terlalu mencolok dan jika dilihat secara kasat mata, masih sama persis.

Anda tidak akan mungkin dapat membedakan jenis bahan kain Balotelli melalui gambar. Dikarenakan ketiganya sama persis. Sehingga, satu-satunya cara untuk mengetahui perbedaan diantara jenis kain Balotelli adalah dengan merabanya secara langsung. (Baca: Bahan baju koko berkualitas yang harus anda ketahui).

Mungkin ada yang sempat membaca posting Mizutex sebelumnya tentang Zegna Italiano, yang sempat menjadi primadona di katalog Mizutex. Namun, berjalannya waktu dan dengan pertimbangan yang lebih efektif, Mizutex putuskan untuk menghentikan supply bahan Zegna Italiano. Sebagai gantinya, kami menyuguhkan kepada pelanggan setia Mizutex bahan Balotelly premium yang berkualitas superior, Balotelly Ar-Raihan grade A+. (Baca:  Mengenal bahan Balotelly Ar-Raihan, kain tekstil dengan kualitas superior).

Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Dapatkan bahan Balotelli berkualitas di katalog Mizutex

Kini Mizutex menyediakan bahan Balotelli Ar-Raihan sebagai jenis kain Balotelli berkualitas yang secara selektif kami sajikan kepada pelanggan kami. Kami menawarkan transaksi pembelian bahan kain Balotelli secara meteran, grosir dan juga roll an. Semakin besar transaksi yang anda lakukan, semakin besar peluang untuk mendapatkan harga yang murah. Jangan sungkan untuk menghubungi admin Mizutex untuk mendapatkan penawaran menarik secara langsung.

Sebagai kesimpulan pada artikel ini, bahwa Balotelli adalah kain yang memiliki varian jenis mutu yang berbeda-beda. Ada yang agak kasar, cukup lembut dan ada yang paling lembut. Jika anda ingin mendapatkan kualitas bahan Balotelli yang baik, anda harus cermat dalam membeli bahan kain di toko online maupun offline terpercaya.

Cukup banyak yang kecewa dengan kualitas bahan Balotelli versi murah dan hal itu tidak lain dikarenakan keliru dalam memilih jenis bahan Balotelli. Redaksi Mizutex sendiri sering mendapatkan keluhan dari pembeli online yang kecewa dengan mutu bahan Balotelli versi murah.

Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang

Jual bahan kain Balotelli kualitas superior, Balotelli Ar-Raihan

Bahan kain Balotelli adalah bahan gamis yang lagi ngetrend baru-baru ini. Kain dengan tekstur kotak-kotak ini mulai banyak diincar oleh pembeli. Banyak rumah produksi yang menggunakan kain Balotelli sebagai produk andalan mereka. Kainnya halus, memiliki ketebalan yang baik dan memiliki ciri khas kain tersendiri.

Jika boleh memberi saran, ada baiknya jika tujuan membeli bahan Balotelli adalah untuk produksi, maka sangat disarankan untuk memilih bahan Balotelli Ar-Raihan. Dikarenakan mutunya yang sangat baik dan untuk daya saing yang lebih baik pula.

Terima kasih telah menyimak artikel kami tentang Perbedaan bahan kain Balotelli yang belum diketahui banyak orang. Jika anda ingin berbelanja bahan kain, saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat. Silahkan hubungi admin Mizutex untuk informasi katalog, warna dan penawaran menarik lainnya.